Kamis, 06 April 2017

Samsung Didenda Rp154 M Gara-Gara Langgar Hak Paten Huawei

 Satu berita mengagetkan datang besutan Negeri Gorden Bambu China, satu pengadilan di China menjatuhkan hukuman pada satu diantara anak usaha Samsung kepada membayar denda berkapasitas 11, 6 juta USD atau di kisaran Rp 154 miliar ke Huawei sebab dinilai ini membuktikan lakukan pelanggaran paten. Masalah ini sendiri sesungguhnya telah jalan berawal besutan Mei 2016 yang sebelumnya serta anyar selesai ada banyak saat yang sebelumnya.

Huawei Piranti Co, yang disebut divisi handset punya Huawei adalah pihak yang menuntut tiga unit usaha Samsung di China mulai sejak Mei 2016 yang sebelumnya. Diambil besutan Reuters menyebutkan yang menjelaskan tuntutan itu tak cuma didaftarkan di China, tetapi pula di Amerika Serikat. Ke-2 tuntutan yang dilayangkan pada anak usaha Samsung itu pula keduanya sama mengatakan yang menjelaskan Samsung tidak mematuhi paten ponsel canggih punya Huawei.

Ketentuan pengadilan di China yang memenangkan tuntutan besutan Huawei juga disambut senang dengan Huawei. Hal itu disibakkan segera dengan juru bicara Huawei yang mengatakan pihaknya begitu senang oleh putusan pengadilan itu. Disamping itu, yang menjadi pihak tergugat serta kalah di pengadilan, Samsung mengakui tetap memperhitungkan bagi putusan pengadilan itu.
separator

Tidak cuma itu saja, konflik dari Huawei yang notabene perangkat asli China oleh Samsung yang disebut perusahaan Korea Selatan ini pula tida stop hingga di sini walau pengadilan sudah mengambil keputusan vonisnya. Huawei pula menuntut anak usaha Samsung yang lain yaitu Samsung China Invesment di Huizhou, Tianjin serta dua vendor elektronik China sebab menjadikan serta jual unggul besutan 20 type ponsel canggih serta tablet Samsung yang masuk kedalam daftar piranti yang tidak mematuhi paten.

Related Posts

Samsung Didenda Rp154 M Gara-Gara Langgar Hak Paten Huawei
4/ 5
Oleh