Selasa, 20 Desember 2016

LG Tuding Kabel USB Palsu Bikin Smartphone-nya Bootloop

LG di kenal yang menjadi produsen piranti yang rajin meluncurkan ponsel canggih flagship sangat baik. Sayangnya ponsel canggih flagship LG, berawal besutan LG G4, kerapkali menanggung derita penyakit diberi nama bootloop. Unit LG G4 yang kita pakai juga pernah alami bootloop. Sesudah banyak masalah sama, LG juga pada akhirnya mengonfirmasi bila permasalahan itu berlangsung sebab ada "miskomunikasi" antar hardware didalam ponsel canggih.



Di dari deretan ponsel canggih flagship keluaran LG, model G4 jadi yang paling banyak alami bootloop. Sesaat penerusnya, LG G5, pula alami tetapi jumlah kasusnya amat sedikit. Demikian juga oleh flagship paling barunya, LG V20, pernah alami bootloop. Bootloop sendiri merupakan keadaan yang mana saat ponsel canggih dinyalakan tak dapat masuk kedalam os yang artinya serupa saja tak dapat dipakai.

Besutan beberapa unit LG V20 yang alami bootloop serta telah masuk ruangan servis resmi LG, diklaim yang menjelaskan yang jadi pemicunya merupakan kabel data. Ya, pihak service center LG menyalahkan kabel data USB Tipe-C third party atau non resmi yang jadi biang keroknya. Benarkah sekian?

Salah seseorang pemakai komunitas Reddit diberi nama Nathan K menyampaikan bila kabel USB Tipe-C non resmi begitu tidak sering jadi penyebabnya bootloop. Sesaat untuk LG, masalah bootloop yang menerpa ponsel canggih bikinannya semakin kerap berlangsung mulai sejak banyak kabel USB Tipe-C bikinan Cina di market. Menuru Kalian, pendapat siapa yang paling benar?

Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lava X50 Plus dan Spesifikasi

Satu sekali lagi piranti ponsel canggih impresif berhasil dikenalkan perusahaan berasal dari India, Lava. Sesudah sebelumnya ini berhasil menerbitkan handphone pintarnya bertopik Lava A97, vendor itu saat ini kembali ada menyasak generasi entry level oleh menghadirkan handphone pandai teranyarnya bertopik Lava X50 Plus. Misal yang di ketahui, Lava X50 Plus sendiri adalah piranti ponsel canggih model upgrade besutan Lava X50 yang beberapa waktu lalu dihadirkan selanjutnya bln. Juli sebelumnya. 

Serupa misal pendahulunya, Lava X50 Plus sendiri kesempatan ini tetap bakal ada oleh dibungkus dalam bentuk sporty oleh spek tidak jauh tidak jauh besutan model beberapa waktu lalu. Ketidaksamaan yang paling nampak besutan ke-2 ponsel canggih itu, adalah terdapat selanjutnya penambahan tenaga tampung memori dan inginalan support feature VoLTE. Lalu, Lava X50 Plus pula dipanggil akan di dukung ada banyak feature anyar misal video time-lapse, dan ada banyak feature camera anyar misal 'flip to mute' serta 'swipe to capture'. 



Bicara mengenai model, Lava X50 Plus kesempatan ini di ciptakan oleh badan logam oleh pinggir berupa melengkung selanjutnya sektor punggungnya. Tombol fisik berbentuk volume serta power ditempatkan selanjutnya sektor kanan, dan tombol navigasi capasitive touch yang ditempatkan selanjutnya sektor bazel bawahnya. Tidak cuma itu, Lava X50 Plus pula bakal disempurnakan feature yang dilengkapi 12 bhs India serta pula feature 'one hand mode' manfaat kurangi berukuran monitor. Maka, kalian oleh unggul gampang dapat menggunakan Lava X50 Plus oleh satu tangan. 

Mengenai kepada sektor depannya, ponsel canggih yang di ciptakan oleh bentuk memiliki ukuran 155 x 71. 8 x 8. 9 mm dan memiliki bobot seberat 158 gr itu. Akan ada oleh ngangkut kecanggihan monitor sentuh bertipe IPS LCD capasitive touchscreen, yang dibentangkan lumayan ukuran meraih 5, 5 inch. Tidak cuma itu, manfaat memanjakan beberapa pemakainya kepada mendapatan pengalaman melihat video serta main game oleh unggul optimal. Monitor Lava X50 Plus kesempatan ini pula sudah mengambil berkekuatan HD 720 x 1280 pixels, oleh tingkat kepadatan monitor meraih di kisaran 267 pixel per inci. 

Sayangnya, tidak terdapat info unggul detil mengenai spek kinerja yang diusungnya. Tetapi yang tentu, Lava X50 Plus dijelaskan kesempatan ini akan mendukung processor Quad-core yang dikombimasikan oleh RAM berdaya lumayan besar, yaitu meraih 2GB. Maka, tiap-tiap kesibukan Lava X50 Plus di pastikan akan bisa jalan oleh unggul cepat dan dapat menggerakkan lumayan banyak aplikasi latar bagian belakang dengan cara berbarengan, memakai sistem multitasking yang masih sama jalan lancar. 

Tidak cuma itu saja, Lava X50 Plus sendiri selanjutnya kemunculan perdananya pula sudah digerakkan diatas os Android v5. 1 Lollipop. Yang mana ia pula bakal tawarkan pilihan upgrade ke Android v6. 0 Marshmallow. Oleh sekian, tidak cuma cepat serta bisa dihandalkan dalam kinerja programing. Lava X50 Plus pula di pastikan akan bisa menggunakan unggul banyak aplikasi di Google PlayStore yang sepertinya memerlukan support OS Android yang unggul anyar. 

Sementara itu yang bakal bertindak yang menjadi bagasi penyimpanannya, Lava X50 Plus kesempatan ini ada oleh mendukung media penyimpanan internal berdaya ukuran dan diklaim dapat menyimpan beragam file serta aplikasi kalian sampai meraih 32GB. Unggul besutan itu, Lava X50 Plus malahan pula disebutkan tetap bakal menguatkannya oleh slot microsd. Yang mana oleh memakai slot itu, Lava X50 Plus diklaim dapat menyimpan memori microSD berdaya optimal sampai 32GB. 

Berpindah selanjutnya bidang fotografi, Lava X50 Plus ada oleh di bekali lensa camera beresolusi 8 MP yang ditanamkan selanjutnya sektor punggungnya. Menariknya, kekuatan camera paling utama Lava X50 Plus itu pula tetap bakal disempurnakan beragam feature pendukung misal autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, sampai face detection manfaat tingkatkan tiap-tiap hasil potretnya. Tidak cuma itu saja, camera paling utama Lava X50 Plus malahan tidak lupa pula dilengkapi kekuatan merekam video jernih, beresolusi Full HD sepantaran 1080p@30fps. 

Mengenai kepada sektor muka, Lava X50 Plus kesempatan ini pula bakal ngangkut feature camera selfie tangguh oleh memercayakan lensa beresolusi 5 MP yang menjadi senjata intinya. Unggul besutan itu, camera selfie Lava X50 Plus malahan pula tetap bakal memperoleh support besutan feature LED flash yang tersemat di bagian bazel atasnya. Maka, tidak cuma akan menolong tiap-tiap hasil photo selfie jadi unggul cemerlang. Camera muka Lava X50 Plus pula di pastikan akan dapat dilengkapi aplikasi panggilan video oleh hasil tidak kalah jernihnya. 

Yang menjadi sentuhan akhir, Lava X50 Plus kesempatan ini dilengkapi kecanggihan baterai berdaya lumayan besar, yaitu meraih 2800 mAh. Tetapi, sayangnya tidak terdapat info unggul detil mengenai tenaga tahan serta kekuatan besutan baterai bertipe Li-Po itu. Maka belum daat di pastikan, apakah baterai Lava X50 Plus termasuk awet atau mungkin boros. 

Bandrol Lava X50 Plus 

Bandrol Lava X50 Plus Anyar : Rp 1. 814. 000, - 
Bandrol Lava X50 Plus Sisa : – 
Sedikit mengulas mengenai Bandrol Lava X50 Plus, handphone pandai satu ini sudah resmi nampak di laman resmi Lava Mobile serta dipanggil memiliki label harga lumayan berkompetisi. Kepada memperoleh per unitnya, Bandrol Lava X50 Plus di bandrol dipasar India sejumlah Rs 9199 rupee atau sepantaran Rp 1, 8 jutaan. Walau sekian yang butuh di ketahui, apa bila Bandrol Lava X50 Plus itu tetap cuma berlaku di India. Belum terdapat info unggul detil mengenai ketersediaan serta Bandrol Lava X50 Plus di pasaran Tanah air. Maka, tidak tutup peluang Bandrol Lava X50 Plus itu tetap bakal beralih seandainya nanti di pasarkan di Tanah Air.